Cara Update #pathdaily Ternyata Caranya Sangat Mudah

Contoh update status #pathdaily
Tutorial - Rebon.Org, Sekarang lagi musim-musimnya update di path dengan tagar khusus #pathdaily. Bagi kita yang suka bermain di media sosial path tentu ingin ikut-ikutan. Saking pengen ikut ngehits, ikutan, kita mengetikkan "#pathdaily" kemudian walhasil gak sama dengan teman-teman kita yang sudah update #pathdaily.

Lucu memang. Mungkin Anda juga sudah mencobanya tapi gagal. Ternyata bukan begitu sob caranya. Gak perlu capek-capek cari-cari tombol di menu aplikasi path.

Tapi Anda hanya perlu upgrade aplikasi Path Anda di Google Playstore, haha. Lucu sekali kedengarannya. Ya buka Google Playstorenya, kemudian update ke versi terbaru 19 Juni 2016 kemarin.

Kemudian pilih menu update status petik ", setelah itu ketikkan status yang ingin Anda sampaikan. Misalnya "www.rebon.org" kemudian tambahkan di akhir kalimat #pathdaily. Maka secara otomatis muncul gambar #pathdaily.

Ternyata sangat mudah bukan, hihi. Lucu sekali. 

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment