Inilah Para Pemenang Lomba Cirebon Kota Titik-titik

Para pemenang lomba blog "Cirebon Kota Titik-titik" | Foto: Irma Anggraini Adi
Lomba Blog - Rebon.Org, Wah senangnya bisa melihat para pemenang lomba blog, dengan tema "Cirebon Kota Titik-titik" dari sekian banyaknya pendaftar yang masuk, akhirnya diseleksi menjadi 20 finalis dan akhirnya muncul 10 pemenang.

Komunitas Blogger Cirebon mengucapkan selamat atas diraihnya prestasi tulisan yang terbaik. Namun jangan menjadikan hal ini sebagai akhir dari menulis, dan berhenti berkompetisi karena masih banyak bahan-bahan untuk menulis di blog.

Mari bersama-sama membangun sebuah bangunan dalam sebuah tulisan dan karya, untuk Indonesia khususnya untuk Cirebon agar menjadi kota yang kaya akan karya-karya tulisan dan literasi, khususnya untuk para blogger.

Teriring salam untuk semua sponsor; Cakrabuana Sukses Indonesia, Hotel Aston Cirebon, Smartfren Indonesia, dan Pawon Bogana Keraton Kacirebonan, jaringan media partner, dan para pengurus Komunitas Blogger Cirebon.

Berikut adalah juara lomba blog "Cirebon Kota Titik-titik" sesuai urutan:

  1. Aldi Nurhamjah 
  2. Fikri Adam Sahensyah
  3. Fajar Sidiq Yunanda
  4. Abdul Hadi
  5. Kiki Kartika Widiyanti
  6. Irma Anggraini Adi
  7. Ferdy Kusuma Wardani
  8. Hera Wijaya
  9. Efri Fahmi Aziz
  10. Agung Arafat
Pemenang adalah hasil keputusan dewan juri yang tidak dapat diganggu-gugat. Semoga kawan-kawan blogger yang belum menang, tidak berkecil hati. 

Nantikan event-event Komunitas Blogger Cirebon selanjutnya. Sampai ketemu kembali...

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment