Peringati Sumpah Pemuda, 30 Komunitas Siap Tampilkan Karyanya di GOR Ranggajati Sumber

Lokasi stand di GOR Ranggajati, Sumber, Cirebon | Foto: istimewa
Agenda - Rebon.Org, Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, sebanyak 30 komunitas pemuda siap menampilkan karyanya pada Jumat dan Sabtu 28-29 Oktober 2016 nanti di Gedung Olah Raga Ranggajati, Cirebon.

Acara yang bakal dihadiri oleh jajaran DPRD Kabupaten dan jajaran Bupati Cirebon itu rencananya juga akan menampilkan pertunjukan hiburan yang juga dari perwakilan dari para pemuda-pemuda dari seluruh wilayah Cirebon.

Acara yang bertajuk Lare Fest 2016 ini mengambil tema tentang "Pameran Prestasi Karya Pemuda" yang khas akan nilai-nilai Cirebon.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Cirebon, H. Hartono dalam acara technical meeting menuturkan bahwa acara ini kali pertama, untuk selanjutnya ke depan dapat dikembangkan lagi.

Dalam liputan Blogger Cirebon di lokasi yang juga akan ikut meramaikan stand, bukan hanya komunitas, tetapi juga ada para pelaku UMKM juga.


About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment