Yuk Ikut Gerakan Nulis Bareng Ibu


Semua wanita pasti ingin menjadi seorang ibu, karena ibu merupakan sosok yang sangat penting dalam kelaurga dan sangat berarti dalam hidup seseorang, tanpanya kita bukan siapa-siapa. Meskipun ibu adalah orang yang sangat berarti dalam keluarga atau hidup seseorang, namun tak semua mengenal dekat sosok ibu yang dia banggakan. Tak akan bisa terbalas semua kebaikan anak kepada orang tua/ibunya. 

Dengan dilatarbelakangi berbagai macam ungkapan, pandangan, dan sebagainya. Untuk itulah lahir sebuah gerakan yang bernama "Nulis Bareng Ibu". Nulis bareng ibu adalah sebuah gerakan untuk menulis semua tentang ibu, ungkapkan semua hal tentang ibu dalam bentuk artikel yang ditulis di blog kalian, dan setelah itu tautkan artikelnya ke website nulisbarengibu.com.

Tujuan dari gerakan nulis bareng ibu adalah untuk mendekatkan hubungan seorang anak dengan ibunya dan memahami pengalaman hidup seorang ibu. Ini bukan lomba blog, tapi tulisan atau artikel terbaik bagi anda yang berpartisipasi dalam gerakan ini akan di bukukan.


Adapaun waktu untuk Nulis bareng ibu adalah sebagai berikut :
  • 11 januari s/d 31 januari 2015 : Peserta menulis artikel dan tautkan ke nulisbarengibu.com, semua tulisan yang dikirim akan ditampilkan dalam website nulisbarengibu.com.
  • 1 februari s/d 14 februari 2015 : Pemilihan tulisan terbaik.
  • 1 februari s/d 28 februari 2015 : Design dan layout buku. Pengolahan naskah dan sebagainya sebelum buku diluncurkan.
  • 1 maret 2015 : Launching buku. Tulisan terbaik yang masuk ke nulisbarengibu.com akan ada di buku ini, dan tentu akan menjadi sebuah kebanggaan.
Tunggu apalagi, segera tulis artikelnya dan tautkan ke nulisbarengibu.com

Info lebih lanjut :
Fanspage : nulisbarengibu
Twitter : @nulisbarengibu
Instagram : @nulisbarengibu

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment