Wisata Alam Banyu Panas Gempol Palimanan

Wisata Alam Banyu Panas Gempol Palimanan
Pintu Masuk Lokasi Wisata Alam Banyu Panas Gempol
Rebon.org - Salah satu wisata yang ada di cirebon salah satunya adalah wisata Banyu Panas Gempol Palimanan yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung di Cirebon. Lokasi wisata alam banyu panas palimanan yang bisa ditempuh sekitar 30 menit dari kota cirebon ini sangat mudah dijangkau apa lagi lokasi wisata alam tersebut berada di cirebon ini sangat gampang ditemukan karena lokasinya berada di kawasan pabrik semen palimanan cirebon.


pengunjung yang belum pernah berwisata di banyu panas gempol ini akan bingung dengan lokasi Banyu panas gempol ini karena memang lokasinya berada di kawasan pabrik, meskirpun demikian tidak perlu khawatir ketika memasuki kawasan wisata alam banyu panas yang dijaga oleh petugas keamanan didepan kawasan pabrik semen ini. tiket masuk wisata alam banyu panas palimanan cirebon ini pengujung dikenakan Rp.4000,- dan untuk memasuki kawasan kolam renang banyu panas pengujung dikenakan tiket lagi sebasar Rp. 7000,-

Wisata Alam Banyu Panas Gempol Palimanan
Lokasi Pemandian Air Panas Gempol Cirebon
Wisata alam banyu panas gempol ini bisa juga digunakan untuk terapi kesehatan karena air panas disini mengandung belerang. Pemandangan Di luar dari kawasan pemandian air panas ini sangat bagus dan bisa digunakan rekreasi murah yang ada di cirebon, karena tempatnya asri yang dilengkapi dengan gazeebo dan lokasi yang sangat nyaman untuk wisata di tempat di banyu panas gempol cirebon. Juga bisa digunakan untuk fotograpy karena memang lokasi Pesona Banyu Panas Gempol Palimanan ini yang mendukung untuk mengabadikan jepretan foto.

About ophixpiss

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

2 komentar: