Festival ARESTA 12 Kembali Digelar, Yuk Ikuti Lomba dan Acaranya di Kuningan!

Publikasi - Rebon.Org, Festival Ariesta XII kembali digelar. Ini festival setelah sekian kalinya digelar oleh panitia dari Yayasan Khusnul Khotimah, kabupaten Kuningan. 

ARESTA 12 sendiri adalah sebuah acara besar tahunan yang diselenggarakan oleh Organisasi Husnul Khotimah dengan tema Genggam Dunia dengan Impianmu, Ubah Dunia dengan Potensimu. Acara besar ini, berisikan lomba lomba, seminar, dan masih banyak hal menarik lain.

Lomba lomba yang diadakan mencakup wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan provinsi Banten yang diikuti oleh peserta dari tingkat SD hingga SMA dan sederajat. Terdapat lomba MHQ SD, dan Lodacil untuk peserta tingkat sekolah dasar, lomba Story Telling, LCT MIPA, MHQ SMP, Dan Nasyid untuk tingkat sekolah menengah pertama, sedangkan untuk tingkat sekolah menengah atas, tersedia lomba Debat Bahasa Indonesia, Nasyid, Fotografi, Kaligrafi, dan Short Movie.

Selain itu, terdapat pula seminar remaja yang diisi oleh 2 orang pembicara yang berkualitas lagi berkapabilitas, dan merupakan 2 orang inspiring youth yaitu : M. Alivandi, dan Luthfi Hamzah. Akan ada banyak penampilan dan terobosan yang diciptakan perwujudan dari kreatifitas kelas atas santri Husnul Khotimah, pun turut hadirnya Justice Voice dan seorang penyanyi Religi Nasional : Opick yang akan ikut tampil demi memeriahkan panggung ARESTA 12 serta mengumpulkan donasi kepedulian atas duka saudara kita di Gaza.

Memperebutkan piala Disdikpora, gubernur, dan dengan total hadiah sebesar 150 juta Rupiah, diharapkan dapat memacu daya saing antar peserta dan menarik api semangat untuk terus berkarya.

Untuk info lebih lanjut tentang acara kami,
mari kunjungi Website ARESTA 12 : www.arestahk.com,
email : aresta.husnulkhotimah@gmail.com,
Twitter : @aresta2017,
Facebook : Aresta 12,
Ask fm : @officialaresta,
Instagram : @aresta2017,
Sekretariat : 0822 1705 6169,
Line Official :@cdj6407n

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment