Swiss-Belhotel Cirebon Akan Gelar Wedding Expo Pada 18-20 November 2016

Agenda - Rebon.Org, Kedua-kalinya di Cirebon, Hotel Swiss Cirebon akan menyelenggarakan acara Wedding Expo pada Jumat - Minggu (18-20 November 2016). Acara tersebut rencananya akan dibuka pada pukul : 09.00 sampai 22.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima Blogger Cirebon, wedding expo ini diharapkan akan menjadi wadah untuk menjembatani calon pengantin dengan vendor-vendor terbaik di bidangnya.

Tema yang akan diangkat adalah Frozen Wedding dengan nuansa putih, biru, dan silver. Tema Frozen Wedding juga dapat menghadirkan suasana yang elegan dan berkelas.

Di dalam event Wedding Expo juga akan menampilkan berbagai materi, seperti Wedding Vendor Exhibition, Fashion Show, Make up Competition, Photography Competition, Gamesm and doorprize. 

Acara Wedding Expo ini merupakan acara lanjutan dari Kompetisi Musik Akustik pada awal November 2016 lalu, di mana posisi Blogger Cirebon sebagai media partner di dalamnya.

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment