Blogger Cirebon Bahas Diskusi dan Pengalaman Main di Google Adsense dan Cara Membuat Aplikasi

Kopdar - Rebon.Org, Dapat duit atau bagaimana cara mendapatkan dollar lewat Google Adsense memang menjadi perbincangan "sexy" di kalangan para pecinta dunia IT, terutama publisher Blogger.

Dalam perbincangan santai itu ada Agus, Dodi, Ridwan, Toufik, Etuli Ibnu, dan saya sendiri Santosa. Kita dimulai dari membahas bermain Google Adsense di Youtube, Admob, dan Blog hingga cara membuat aplikasi webview yang sebenarnya adalah konsumsi lama di dunia IT.

Dari mulai mendaftar sendiri di Google Adsense hingga jual dan beli akun Google Adsense menjadi perbincangan hangat. Diskusi ringan sambil minum kopi adalah hal yang biasa dilakukan oleh awak Komunitas Blogger Cirebon. Dari mulai planning agenda Blogger Cirebon hingga jadwal liputan sebagai awak citizen journalism sudah menjadi kebiasaan di hari Minggu setiap bulannya.

Meskipun Komunitas Blogger Cirebon hingga saat ini belum memiliki sekretariat resmi dan tetap, kita tetap eksis dan hidup bahkan menghidupi, terutama untuk diri sendiri.

Wah, rupanya sudah jam satu pagi Senin (22/8/2016). Baiklah, kita sambung lagi obrolan tentang cara mendaftar Google Adsense dan Cara Membuat Aplikasi Play Store-nya

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

2 komentar:

  1. Maka aku nunggu intinya om --" aku udh pernah terdaftar tp ditolak saat peninjauan kedua.

    ReplyDelete
  2. Hahahahaa... terus lah berusaha yang diiringi dengan doa gan :D

    ReplyDelete