Sekarang Taman Krucuk Kota Cirebon Tambah Bagus

Citizen Journalism - Rebon.Org, Iseng jalan - jalan ke Kota Cirebon saat malam Senin kemarin (21/8/2016), pulangnya lewat dari Taman Krucuk. Iya ini saya tahu beberapa minggu kemarin, sekarang Taman Krucuk sudah ada lampu tamannya. Namun baru sekarang saya mengambil gambarnya.

Nampak ada tulisan TAMAN KRUCUK dengan lampu neon warna biru, menambah elok sisi jalan Slamet Riyadi menuju arah Jalan Raya Sunan Gunung Jati. Iya lumayan bagus juga buat ajang selfie dan untuk daya pikat masyarakat yang melewati jalan ini.

Untungnya warga Cirebon masih punya taman krucuk, iya sebelum-sebelumnya Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon ditutup akses masuknya dan hanya beberapa gelintir saja sekarang nasibnya semakin sepi yang mengunjungi.

Tapi setidaknya Cirebon Kota masih diuntungkan dengan adanya Taman Krucuk yang diharapkan bakal menjadi wahana hijau baru di atas menipisnya ruang terbuka hijau di wilayah Kota Cirebon.

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment