Antusias Meet And Greet Film 3 Pilihan Hidup di Cirebon

Rebon.Org, Sebelum acara Meet & Greet Film 3 Pilihan Hidup itu dimulai masyarakat Cirebon dan sekitarnya sudah mulai memadati lokasi acara Meet & Greet Film 3 Pilihan Hidup untuk menyaksikan para artis idolanya dan sekaligus acara Meet & Greet kali ini dihadiri oleh Pemkot Cirebon beda seperti yang sudah - sudah acara meet & greet dilakukan di salah satu mall Cirebon.

Di perayaan HUT RI ke - 71 di Kota Cirebon ini terasa berbeda karena kali ini Kota Cirebon merasakan lebih meriah dibandingkan HUT RI pada sebelumnya.

Ini nama artis Indonesia yang ikut dalam pemain film 3 pilihan hidup yang hadir di Kota Cirebon seperti Tessy, Jupe, Marshanda, Cinta Penelope, Mpok Atiek, Martino, Lio, Hengky Tornando, Roy Marten, Indah, Ade Yunita, Putra Maypace, Daeng, Komeng, dan Raja.

Masyarakat Cirebon dan sekitarnya begitu antusias mendekati panggung tempat para artis film 3 pilihan hidup dan juga jajaran Pemerintah Kota Cirebon termasuk Walikota Cirebon.

Film ini bercerita tentang kehidupan Tessy sebagai pemakai narkoba, Marshanda dalam film ini berperan sebagai pecandu narkoba.

Sesuai dengan judulnya tersebut bagi seorang pecandu narkoba hanya memiliki 3 pilihan hidup yaitu, mati karena overdosis, masuk rehabilitasi atau bahkan di penjara.


About Ridwanmenulis.com

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment