Andromax A Hp Android Termurah se-Indonesia

Andromax A
Rebon.Org, - Smartfren dalam waktu ini telah berhasil meluncurkan produk terbaru dengan berbagai kelebihan dan bahkan produk terbaru ini merupakan hp android termurah se-Indonesia saat ini dengan memiliki kelebihan saat akan digunakannya.

Anggota Blogger Cirebon sangat beruntung bisa memiliki gadget yang satu ini dengan memiliki berbagai kelebihan bahkan harganya pun bisa dibilang sangat murah saat ini dibandingkan hp android lainnya yang sudah hadir di Indonesia.

Bahkan Andromax A ini dilengkapi dengan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE guna membuat kegiatan berselancar di dunia maya lebih cepat dan aman digunakan.

Hingga saat ini Smartfren terus - menerus memperbaiki & menyempurnakan teknologi 4G LTE dengan menyuguhkan internet cepat untuk para penggunanya seluruh Indonesia bahkan Cirebon saat ini.

Andromax A menggunakan kamera utama dan bahkan kamera depan masing - masing 5 MP. Bedanya, untuk kamera utamanya menggunakan sensor Autofokus.

Smartfren Andromax A ini sudah resmi diluncurkan dan dijual sejak bulan Juni kemarin. Untuk harga Andromax A baru sekitar Rp. 650.000.

About Ridwanmenulis.com

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment