Cara Download Aplikasi Pokemon Go dan Cara Memainkannya

Menangkap pokemon di Masjid CSB Mall Cirebon
Tutorial - Rebon.Org, Yeah aplikasi game Pokemon Go lagi ramai ya di lini masa? Bingung download aplikasi pokemon bagaimana dan masih bingung cara memainkannya?

Sudah deh, baca tips artikel dari teman Blogger Cirebon ini, soalnya mau membahas tentang Aplikasi Game Pokemon Go nieh. Ini jujur pengalaman pribadi saya saja, saat memainkan Pokemon Go, ini saya bahas untuk smartphone jenis Android ya. Tahu kan, maksud saya Android, bukan iPhone ya, karena mungkin nanti ada perbedaannya.

Singkat cerita, saya download aplikasi perangkatnya dahulu disini. Setelah itu buka perangkatnya, kemudian download game Pokemon Go, yang besarnya 58 MB, download lewat browser smartphone Anda tentunya. Setelah itu install seperti biasa.

Tips Bermain Pokemon Go
Jangan lupa, nanti kita musti login ke akun Google. Saya sarankan pakai akun Google yang kegunaannya untuk media sosial saja, bukan akun Google kantor atau akun Google yang sifatnya rahasia. Karena Aplikasi ini merekam data lokasi dimana tempat Anda berada, sehingga kurang aman (pendapat pribadi saya).

Kebanyakan di Masjid dan di kantor-kantor resmi pemerintah selalu ada Pokemon. Game ini menggunakan kamera smartphone untuk menangkap pokemon, dengan cara melemparkan bola pokemon ke sisi pokemon. Denga menggeserkan jempol dari bola pokemon ke sisi pokemon, begitu seterusnya.

Jika pokemon sudah habis, maka user harus mencari pokemon dengan cara berjalan mengikuti petunjuk di game Pokemon Go, begitu seterusnya.


About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment