Rayakan Milad ke 3 Blogger Cirebon, Ini Agenda Besarnya di Bulan Mei - Juni 2016

Para peserta lomba "Cirebon Smart City" saat pengumuman lomba di Keraton Kanoman
Agenda - Rebon.Org, Dalam rangka menyambut hari berdirinya Komunitas Blogger Cirebon yang ke - 3, Blogger Cirebon telah menyiapkan agenda besarnya di bulan Mei 2016 ini. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Mengadakan workshop "Blogger sebagai Hobby atau Profesi 1 Mei 2016 di Telkom Speedy, Krucuk, Kota Cirebon.
  2. Lomba menulis di blog dengan tingkat internasional dengan tema "Cirebon Kota Titik-titik" yang akan dimulai pada 1 Mei hingga 1 Juni 2016. Bekerja sama dengan Smartfren, Hotel Aston Cirebon, PT Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI), dan Pawon Bogana Keraton Kacirebonan.
  3. Pengumuman pemenang lomba menulis di blog dengan tema "Cirebon Kota Titik- titik" yang insya Alloh akan diselenggarakan di Pawon Bogana, Keraton Kacirebonan bersama 20 penulis blog terbaik dan jajaran pengurus besar Komunitas Blogger Cirebon beserta tamu undangan pada hari Minggu 12 Juni 2016 yang memperingati hari media sosial dunia. Sekaligus buka puasa bersama dengan sajian menu khas Nasi Bogana.
  4. Gelar bakti sosial di Bulan Ramadhan, memperingati hari jadi Komunitas Blogger Cirebon (25 Mei 2013) di Yayasan Budhi Asih, Jalan Wahidin, Kota Cirebon. 
Nantikan juga kontes lomba SEO, yang akan segera diterbitkan dalam postingan label Agenda berikutnya. 

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment