Hari Ini Blogger Cirebon Mengadakan Acara Workshop "Blogger Sebagai Hobby atau Profesi?"

Ruang Pojok Internet, lantai 1 Telkom Speedy Krucuk, Kota Cirebon
Agenda - Rebon.Org, Blogger Cirebon hari ini Minggu 1 Mei 2016 akan mengadakan kopdar (ngopi darat) sekaligus workshop yang mengangkat tema tentang "apakah Blogger dapat menjadi profesi atau hanya sekedar hobby semata."

Akan dikupas tuntas oleh kang Dodi (pengamat budaya Cirebon),Padudadi.com (pakar pembuat ide Cirebon), dan Santosa selaku ketua Komunitas Blogger Cirebon. 

Akan dibuka juga tentang sharing kegiatan Blogger Cirebon, berikut pengalaman para anggotanya yang telah berhasil mengambil keuntungan atau rezeki dengan ngeblog melalui monetize, komersial, bisnis, sosial, dan lain sebagainya. 

Acara ini hanya untuk 30 peserta, dan dengan fasilitas Wifi gratis. Goal yang akan didapat adalah mendapatkan teman baru, jejaring baru, dan pandangan baru tentang peluang di dunia maya - khususnya di internet.

Catat waktu, tempat, dan kegiatannya pada:
Hari dan tanggal : Minggu 1 Mei 2016
Waktu : 14:00 WIB sampai dengan 16:30 WIB
Tempat : Ruang Pojok Internet, Lantai 1 Telkom Speedy Krucuk, Kota Cirebon.
HTM : 1 buah buku bekas (bebas)

Pendaftaran: Ketik SMS: DAFTAR - NAMA - URL BLOG - ALAMAT - USIA.
Kirim SMS: 085224731010. 

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment