Peringati Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa Unswagati Cirebon Gelar Baksos

Cirebon - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa Unswagati Cirebon dari Fakultas Hukum semester 1 menggelar bhakti sosial dan Penyuluhan Hukum.

Acara bhakti sosial sendiri diikuti oleh 200 Mahasiswa Unswagati Cirebon, dosen, serta karyawan sekolah. Mereka bersama - sama berkumpul di Fakultas Hukum Unswagati Cirebon untuk melakukan bhakti sosial di Argasunya, Kota Cirebon.

Tujuan diadakan acara ini yaitu agar Mahasiswa/i Fakultas Hukum Unswagati Cirebon mengetahui kehidupan di lingkungan masyarakat sekitarnya khususnya di Argasunya, Kota Cirebon (28/10/2015).

Dan sekaligus ini bentuk wujud dari Unswagati Cirebon khususnya Mahasiswa Fakultas Hukum kepada masyarakat yang membutuhkan dan wujud kepedulian kepada adik - adik sebagai generasi penerus bangsa.

About Ridwanmenulis.com

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment