Pengumuman Lomba Blog #CirebonSmartCity Secara Offline di Keraton Kanoman

Cris Smartfren sebelah kiri, tengah Agus Saefudin dan kanan Santosa dari Blogger Cirebon di Jakarta Pusat
Informasi Lomba Cirebon Smart City - Rebon.Org, Kepada seluruh peserta lomba menulis di Blog Cirebon Smart City, kami selaku penyelenggara perlombaan mengundang seluruh peserta dan para blogger di seluruh Indonesia untuk hadir dalam acara kami pada hari Minggu, 15 November 2015 di Pendopo, Keraton Kanoman, Kota Cirebon, pukul: 12:00 WIB. 

Kami akan mengumumkan pemenang lomba blog juara 1, juara 2, juara 3, juara 5, pemenang harapan 1, pemenang harapan 2, dan hadiah doorprize bagi para hadirin yang beruntung. Bagi peserta yang dari luar wilayah tiga Cirebon (Kuningan, Majalengka, dan Indramayu) dapat mengirimkan perwakilannya. Karena pengumuman akan sekaligus dilakukan penyerahan hadiah. 

Bagi yang berhalangan hadir, dimohon konfirmasi ke panitia: Agus 08888301107 atau Ocha 08888301091. Perlu kami sampaikan lagi, bahwa hadiah yang direbutkan adalah: 

Hadiah :
  1. Juara 1
    Mendapatkan 1 buah HP Andromax 4G LTE + 1 Modem MIFI 4G LTE, 1 buah voucher menginap suite room & 1 voucher breakfast di Aston Hotel Cirebon, 1 buah domain (dotcom), hosting, t-shirt, powerbank, flasdisk, dan piagam.
  2. Juara 2
    Mendapatkan 1 buah HP Andromax 4G LTE + 1 Modem MIFI 4G LTE, 1 voucher breakfast di Hotel Aston Cirebon, 1 buah domain (dotcom), t-shirt, microSD, dan piagam.
  3. Juara 3
    Mendapatkan 1 buah HP Andromax 4G LTE + 1 Modem MIFI 4G LTE, 1 voucher breakfast di Hotel Aston Cirebon, 1 buah domain (dotcom), dan piagam.
  4. Juara 4
    mendapatkan 1 buah HP Andromax 4G LTE + 1 Modem MIFI 4G LTE, 1 voucher breakfast di Hotel Aston Cirebon, dan piagam.
  5. Juara 5
    mendapatkan 1 buah HP Andromax 4G LTE + 1 Modem MIFI 4G LTE, 1 voucher breakfast di Hotel Aston Cirebon, dan piagam.

Juara Harapan :
  1. Juara harapan 1
    Mendapatkan 1 buah HP Andromax 4G LTE, piagam.
  2. Juara harapan 2
    Mendapatkan 1 Modem MIFI 4G LTE, piagam.

     
Disponsori oleh:
PT. Smartfren Telecom Tbk
Hotel Aston Cirebon

Didukung oleh :
www.cirebononlineshop.com
www.ridwanmenulis.com
www.wisatacirebon.id
www.aslicirebon.com
www.kedaiweb.co.id
www.teknopers.com

Media Partner :
@KelilingCirebon
@CirebonBribin

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

4 komentar: