Lomba Blog : Memperingati Hari Jadi Bojonegoro ke-338


Blogger Cirebon - Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Komunitas Blogger Bojonegoro mengadakan Kompetisi atau Lomba Blog dengan tema "Semangat Gotong Royong, Keuletan Petani, Adat Kebudayaan, Mengelola Banjir, Pemanfaatan Pengairan dan Ayo Sekolah!".

Persyaratan Lomba :
> Pendaftaran lomba gratis untuk umum.
> Buatlah postingan yang akan diikutkan lomba.
> Bebas menggunakan blog apa saja ( blogspot, wordpress, kompasiana, blogdetik, dan sebagainya ).
> Tulisan merupakan hasil karya individual, bukan jiplakan atau copy paste dari oranglain.
> Belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
> Tulisan menggunakan bahasa Indonesia.
> Penggunaan istilah - istilah lokal ( bahasa jonegoro ) atau bahasa Asing diperbolehkan selama itu diperlukan sebagai bahan referensi, penting menggunakan setelah seperlunya, dan bila perlu mencantumkan arti dalam bahasa Indonesia.
> Artikel tidak menggunakan unsur SARA
> Artikel harus disertai foto sesuai tema yang dibahas.
> Boleh mengirimkan lebih dari satu artikel.
> Pastikan anda sudah mematuhi semua persyaratan lomba dan harus sudah mengirimkan link URL dari tulisan yang diposting (Bukan Tulisan Halaman Depan Blog) melalui formulir online yang tersedia disini
> Peserta wajib memasang banner lomba dibawah ini pada widget atau didalam postingan sebagai tanda keikutsertaan lomba blog.

Lomba Ngeblog Bojonegoro 2014
Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik DISINI

About Ridwanmenulis.com

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment