Liputan Rebon di Acara Cirebon Radiant Culture Night

Liputan Blogger Cirebon - Rebon.Org, Malam Minggu (26/9/2015) kemarin di Gedung Radiant, Gronggong, Cirebon diadakan acara Radiant Culture Night (malam budaya di Radiant).

Seperti liputan Blogger Cirebon pada bulan Juli 2015 sebelumnya, akhirnya pada September 2015 ini diadakan kembali pementasan seni tari tradisional di bukit Gronggong, yang pada saat malam hari akan nampak pemandangan indah suasana malam di Kota Cirebon dari daratan tinggi.

Kami Blogger Cirebon (Santosa, Dodi, Agus), berkesempatan menyaksikan pertunjukan dari seni tari tradisional Cirebon dengan perpaduan nuansa Jawa. Acara ini dimulai dari sekitar pukul 20:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Acara ini bakal diadakan terus setiap bulannya, di Radiant. Jadi bagi Anda yang tidak mau melewatkan malam budaya pas weekend liburan di Cirebon jangan lupa untuk menghadiri acara ini. Nah, berikut adalah cuplikan pas sesi foto bareng, diwartakan oleh Santosa anggota Komunitas Blogger Cirebon langsung dari lokasi acara.



About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment