Blogger Cirebon Bersama Acces Trade Bakal Menggelar Acara Workshop "Internet Kreatif"

Agenda Kegiatan - REBON.org, Blogger Cirebon bersama Acces Trade pada Minggu 14 Juni 2015 nanti bakal menggelar workshop yang bertemakan "internet kreatif" yang bakal diisi oleh 6 pembicara level nasional dan 1 pembicara level internasional.

Enam pembicara langsung dipimpin oleh Santosa, ketua Komunitas Blogger Cirebon, seorang alumni dari lembaga Pers Mahasiswa Setara Unswagati.

Lima lainnya dari para anggota pengurus aktif Blogger Cirebon yang bakal berbagi pengalamannya seputar cara mencari ide, cara menulis review, cara menulis feature, memanajemen blogger, dan memanajemen wordpress.
 
Tak kalah juga, Takashi Matsuraa "CEO Acces Trade" (perusahaan advertise) asal Jepang bakal langsung menjadi pembicara utama menjadi pemateri tentang cara memonetize sebuah blog agar dapat lebih menghasilkan.

Acara yang bakal dilangsungkan di ruang BLC Telkom Speddy, Krucuk, Kota Cirebon ini tanpa dipungut biaya (alias GRATIS).

Cara mendaftar ketik Nama, Alamat Blog, Email, dan Alamat Rumah. Kirim ke Ocha: 085224731010.

Info akun twitter kami @REBON_org.

Note: kuota terbatas!!!

Yang tidak melakukan pendaftaran lewat SMS, dianggap tidak mendaftar.

Bagi para blogger yang ingin mendaftar menjadi member anggota grup Blogger Cirebon bisa mengakses alamat grup kami di Facebook: REBON.ORG

Lihat juga pengumuman acara kami di Facboook 

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment