Ini Dia Video Tergokil Saat Cirebon Creative Expo 2014



Cirebon - Rebon.Org, Ini dia video tergokil anak-anak Rebon saat mencoba mendokumentasikan kegiatan Cirebon Creative Expo 2014 di depan stand Komunitas Blogger Cirebon. Presenter membawakan suasana yang cukup konyol, namun tetap masih menghibur dalam menginformasikan profil Komunitas Blogger Cirebon.

Nampak beberapa pengunjung yang memakai jilbab ini diajak ngeblog oleh Santosa dari admin iLoveCirebon.com, namun tidak ditanggapi karena sedang fokus menonton TV Digital yang disediakan oleh Telkom Speedy sebagai partner sponsorship.

Ada satu hal yang menarik dalam video ini. Santosa salah mengucapkan Cirebon Creative Expo pada penyebutan yang ke-II. Namun, yang penting dari acara tersebut adalah; kita mampu berkontribusi dalam proses kemajuan pembangunan ekonomi dan sumber daya manusia melalui pendidikan internet.

Blogger Cirebon yang ikut berpartisipasi dalam event bergengsi kali ini mencoba menampilkan berbagai aplikasi jasa seperti, menambah follower, menambah jumlah fanspage facebook, pengiriman lamaran kerja job apllication online, belajar jurnalistik online, dan lain sebagainya.

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment