Inilah Foto Ekspresi Pemenang Lomba Bed Jumping Hotel Citra Dream

Cirebon - Rebon.org, Inilah salah satu pemenang lomba Bed Jumping yang diselenggarakan oleh Hotel Citra Dream saat acara Cirebon Creative Expo 2014 (15/6) kemarin.

Dalam perlombaan tersebut, peserta diharuskan melompat di atas kasur yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. Nampak ekspresi dari peserta lomba saat melompat dari atas kasur. Dari berbagai ekspresi yang paling menarik nampak seperti dalam gambar di atas.

Hal yang cukup menarik dari lomba Hotel Citra Dream ini bukan hanya yang melompat, tetapi dari yang memotret foto ini pun akan mendapatkan hadiah. Fotografer yang mampu mengabadikan moment terbaik saat peserta lomba beraksi di atas kasur, hasil foto tersebut akan membawanya menjadi pemenang.

Hotel Citra Dream ini adalah salah satu sponsor dalam acara bergengsi Cirebon Creative Expo tahun 2014, yang mengusung tema Urban Movement.

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment