Citra Dream Hotel Cirebon Bakal Dibuka Per 1 Juli 2014


Cirebon - Rebon.org, Perkembangan Kota Cirebon yang begitu pesat membuat banyak investor tertarik untuk berinvestasi di Kota ini, dalam beberapa tahun saja ada banyak sekali hotel yang didirikan di Kota ini, bahkan ada “celetukan” dari warga bahwa Cirebon Kota Hotel.

Citradream Hotel adalah salah satu hotel baru di Cirebon yang berlokasi di Jl. Cipto Mangunkusumo (sebelah SMAN 2 Cirebon). “CitradreamHotel Cirebon akan soft opening pada tanggal 1 Juli 2014, dan akan grand opening pada bulan Agustus 2014, berbarengan dengan CitradreamHotel Semarang.”, ujar Veronica yang merupakan Administration & Communication Executive CitradreamHotel.

Hotel ini terdiri dari 121 kamar dengan type superior room, meskipun terbilang ekonomi hotel namun fasilitas hotel ini setara dengan kualitas premium hotel bintang 3. Meskipun belum publish price, namun Mbak Veronica meyakinkan bahwa tarif kamar hotel ini sangat terjangkau, tak lebih dari 400ribu/malam.

Sebagai pengenalan hotel baru kepada masyarakat Cirebon, kemarin (14/6) Citra Dreams Hotel Cirebon mengadakan lomba “Hotel Bed Jumping Event” dan lomba Photograpy dengan berbagai hadiah yang menarik di Event Cirebon Creative Expo 2014.

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment