Pemkot Cirebon Fasilitasi Media Center

Rebon.org : Rabu (8/3) Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) sedang membangun Media Center yang menyediakan akses internet gratis dan beberapa unit CPU untuk masyarakat di Kantor DKIS, Jl. Dr Sudarsono Kota Cirebon. 




Saat ini, Media Center tersebut masih dalam persiapan, rencananya, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) dalam waktu dekat ini sedang mengajukan ke Kementrian terkait untuk kelengkapan instrumen dan sarananya.
              
"Kita berharap tahun ini kementrian bisa support," ungkap Ma'ruf Nuryasa, AP Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Cirebon.

Media Center adalah Pusat Informasi dan Komunikasi Publik yang menjadi tempat untuk mengakses informasi, berkomunikasi dengan menggunakan sarana teknologi informasi dan komunikasi berupa komputer dan koneksi internet. Media Center tersebut, diharapkan bisa menjadi tempat mengakses informasi dan berkomunikasi bagi masyarakat, baik pelajar, pekerja, mahasiswa, masyarakat dari berbagai profesi, komunitas, lembaga termasuk wartawan. (fin)




About Muhammad Arifin

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

1 komentar:

  1. Mantap. Colokan listrik gratis, wifi gratis, kalo bisa sekalian ada kopi gratis, agar bikin betah para netizen, dan semoga bisa untuk kopdar para Blogger Cirebon.

    ReplyDelete