Video Gelaran Karnaval Inbox SCTV Di Cirebon 14 Januari 2017

Gak Bisa Nonton Inbox Cirebon di TV ini Videonya
Karnaval Inbox Sctv. 

Gelaran Karnaval Inbox SCTV kini disiarkan langsung di grage city mall cirebon. acara ini diselenggarakan pada dua hari yaitu tanggal 14 Januari (Pagi jam 6:00 dan siang jam 14:00) dan minggu live jam 6:00.

Karnaval Inbox sctv dimeriahan banyak bintang tamu seperti Diana Sastra, Fitri Carlina, Imeymey, Aldy Maldini, Govinda, Utopia, Repvblik, Kangen Band, Setia Band, EGA DA, Jenita Janet, dan masih banyak lagi.

Tak hanya pertunjukan musik, acara yang dipandu oleh host kawakan seperti Uus, Andhika Pratama, Audi dan Lee ini ditampilkan juga kesenian tari topeng cirebon, kuliner asli cirebon seperti tahu gejrot, nasi jamblang, nasi lengko dan lain lain.

Untuk yang ga sempat nonton inbox karena harus sekolah, kerja tenang ada video lengkap inbox sctv yang live hari sabtu pagi. Selamat menyasikan




About ophixpiss

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment