Sambut PON XIX, Blogger Cirebon Kopdar di Stadion Bima Kota Cirebon

Kopi Darat - Rebon.org, Salah satu rutinitas dari Komunitas Blogger Cirebon adalah ngopi, jika biasanya Blogger Cirebon kopdar di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, berhubung saat ini lagi musim PON, sekaligus melihat wajah baru Komplek Stadion Bima, kita mencoba ngopi di Bima.

Tempat yang sejuk, adem, karena banyaknya pohon rindang yang ada di sana. sambil lesehan, minum es, dan ngudud. Sambil bercengkrama, kami membicarakan berbagai topik dan isu-isu terkini tentang kota dan kabupaten Cirebon.

Ada kang Dodi, Elham, Arifin, Santosa, Agus, Ridwan, Sunardi, dan Taufik hadir pada Minggu lalu 11 September 2016. Dari tentang pengalaman ngeblog sampai dunia jurnalistik kami sharing pengalaman masing-masing.

Begitulah ajang silaturohmi dan sharing kami tekuni, berharap dari obrolan tersebut, muncul ide-ide yang luar biasa dari mereka, tentunya kembali lagi untuk membesarkan Cirebon.


About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment