Ketua Blogger Cirebon Jadi Pemateri Seminar Ekonomi "e-Commers" di Kampus Unswagati

Edukasi - Rebon.Org, Dalam rangka mewujudkan masyarakat Cirebon yang melek IT, kali ini Humpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Swadaya Gunung Jati mengadakan acara seminar ekonomi yang bertajuk "Pentingnya E-Commers dalam meningkatkan perekonomian bangsa di era teknologi dan informasi serta pemanfaatannya secara maksimal bagi para calon wirausaha."

Acara yang dihadiri lebih dari 300 mahasiswa ini sangat antusias diikuti di Aula Grawidya Sabha, Kampus I Unswagati. Pasalnya walaupun hujan di pasgi hari pada Sabtu 17 September lalu, terbukti, ruangan full mahasiswa.

Pemateri I oleh Adi Prasetyo ST MSi dari dosen Universitas Telkom, dan pemateri II dari Ketua Komunitas Blogger Cirebon seorang blogger dan ecommers Santosa SPd yang merupakan lulusan Unswagati dari jurusan Pendidikan Ekonomi tahun 2015 lalu.

Dalam kesempatan itu, Santosa mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di Indonesia ibarat lingkaran yang berputar, seringkali timpang karena peredaran uang yang tidak merata.

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment