Blogger Cirebon Sharing Soal Google Adsense Blog dan Youtube

Blogger Cirebon - Rebon.Org, Masih di kegiatan yang sama, ajang sharing dan diskusi kemarin Minggu 4 September 2016. Kali ini mentor kita kang Dodi dan Agus sedang menjelaskan pengalamannya tentang mendaftar di Google Adsense, dan bagaimana dengan penempatan iklan-iklan dari Google Adsense di blog.

Kita juga sempat mengobrol tentang dunia krriminal yang saat ini ramai kembali setelah ditemukannya korban pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi di wilayah kota dan kabupaten Cirebon, belakangan ini.

Rovahan dari Metro TV pun menceritakan pengelamannya saat meliput rilis pemberitaan dari kepolisian, tentang kasus geng motor yang kembali mencuat di Cirebon.

Kembali lagi di Google Adsense
Kalau menurut saya pribadi yang tengah bermain di Google Adsense jalur Youtube memang, diperlukan viewer hingga 100.000 untuk bisa mendapatkan saldo 10$. Itu dapat ditempuh dalam jangka waktu sekitar satu hingga tiga bulan lamanya.

Bagi yang sudah mengalami Pay Out, tentu hal tersebut menjadi buah kerja keras juga. Karena tidak mudah untuk melakukan revenue dengan singkat, kecuali melakukan trik-trik tertentu.




About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment