Pengumuman 20 Nominasi Tulisan Blogger Terbaik Bakal Tayang Jam 12 Malam Nanti

Informasi - Rebon.Org, Pengumuman lomba blog dengan tema "Cirebon Kota Titik-titik" bakal tayang pada malam nanti tepat sekitar pukul: 00-00 WIB hari Minggu 12 Juni 2016, di website www.rebon.org.

Alhamdulillah dengan mengucapkan rasa syukur, kepada Alloh SWT, Tuhan semesta alam. Akhirnya pencarian konten dan tulisan terbaik bakal dipublikasikan di depan mata.

Dengan nominasi 20 tulisan terbaik, akan diundang buka puasa bersama dengan para pengurus Komunitas Blogger Cirebon di Pawon Bogana, Keraton Kacirebonan, insya Alloh diselenggarakan pada Minggu sore dengan sajian khasnya Nasi Bogana.

Dengan merebut 10 juara terbaik penulis lomba blog dengan mengangkat tema "Cirebon Kota Titik-titik" yang diseponsori oleh PT. Cakrabuana Sukses Indonesia, Hotel Aston Cirebon, Pawon Bogana Keraton Kacirebonan, dan PT Smartfren Indonesia, dan menggandeng media partner FajarCirebonNews.com, CirebonBribin.com, @InfowargaCRB, Teknopers.com, MadingSekolah.net, AsliCirebon.com, CirebonOnlineShop.com, BursaKerjaCirebon.com, SahabatBerbagi.com, CirebonAktual.com, @KelilingCirebon.

Dan Insya Alloh, penyerahan hadiah akan dilangsungkan setelah buka puasa bersama di Pawon Bogana, Keraton Kacirebonan, sekaligus memperingati hari berdirinya Blogger Cirebon, Hari Media Sosial Dunia, pada Minggu sore 12 Juni 2016.

Semoga beruntung.
Untuk informasi bisa mention ke twitter kami @Rebon_Org



About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

4 komentar:

  1. lho kirain tgl 12 masih bisa kirim artikel(sesuai info di flyer)....tiwas baru mau nulis je

    ReplyDelete
  2. yuk merapat ke sini http://www.rebon.org/2016/06/aha-ternyata-ini-finalis-20-terbaik-lomba-blog-cirebon-titik-titik.html?showComment=1465702389961#c6374346775518218597

    ReplyDelete
  3. I’d prefer to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.
    cara menghilangkan bekas eksim menghitam
    cara mengatasi sering buang air kecil

    ReplyDelete