Terkenang dengan Lagu "I Remember" Group Band Mocca Saat Milad 3 Hotel Aston Cirebon

Foto: Ridwan dan Taufik | Blogger Cirebon 

Citizen Journalism - Rebon.Org, Ada beberapa lagu yang membuat saya kembali mengenang group band Mocca, terutama saat beberapa hari yang lalu saat berkunjung ke Hotel Aston Cirebon di Jalan Raya By Pass Brigjend Darsono, Kabupaten Cirebon.

Malam Sabtu waktu itu sekitar jam 8 malam, saya bersama Ridwan, Dodi Nurdjaja, dan Taufik pergi untuk menyaksikan perhelatan Mocca Band. Masih teringat dengan lagunya yang berjudul "I am remember" seperti dalam link youtube berikut ini:

Ehem, seru juga acara di Hotel Aston Cirebon saat malam Sabtu kemarin. Seru dan menghibur, dan banyak juga kalangan anak-anak muda yang gaul kelas eksekutif hadir dalam semarak ulang tahun Hotel Aston Cirebon yang ke tiga tersebut.

Ya kapan-kapan akan ikut lagi ke konsernya Group Band Mocca ini, karena alunan music jazz nya begitu keren dan so cool guys!

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment