Ada 3 Trik Khusus dalam Jualan Online Ala Dosen Jualan di Hotel Apita Cirebon

Ikutan Seminar - Rebon.Org, Dalam seminar yang diadakan oleh @DosenJualan yang diselenggarakan di Hotel Apita Cirebon, menarik untuk para pebisnis online yang ingin memaksimalkan usahanya agar meningkatkan omsetnya. 

Saat itu aku menghadiri seminar gratisnya, iya lumayan untuk menambah wawasan dalam Facebook Marketing, iya ternyata bagus juga acaranya. Karena seminar ini bukan sembarang seminar, tetapi lebih mengarah ke workshopnya (langsung praktek). 

Ada tiga tolls yang dipakai dalam meningkatkan target pasar kita bisa dilihat dari kontak nomor handphone, PIN BBM, dan postingan di facebook. Ternyata sangat mudah dipraktekkan, jika ingin mendalami triknya Anda bisa ikut ke kelas Suryadin Leodang ini. 

Iya anggota Blogger Cirebon, Santosa, Ridwan, dan Taufik ikut acara seminar ini untuk menambah wawasan dalam Facebook Marketing. Ya cukup bermanfaat juga.

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment