Wow Begini Meriahnya Pembukaan Festival Pesona Cirebon di Gua Sunyaragi

Pembukaan Festival Pesona Cirebon di Gua Sunyaragi | Foto: Rebon.Org
Pesona Cirebon - Rebon.Org, Wow seperti ini kah pembukaan Festival Pesona Cirebon di Gua Sunyaragi, pada malam Jumat itu 31 Maret 2016 lalu di Gua Sunyaragi. Acara yang cukup megah dengan lampu sorot tajam menjulang ke angkasa saat Raja Arief Natadiningrat (Keraton Kasepuhan), Gubernur Jawa Barat Aheryawan, dan Arief Yahya dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia naik ke atas panggung.


Bukan hanya itu, acara pembukaan Festival Pesona Cirebon juga dihadiri oleh 10 Raja dan Sultan se-Nusantara Indonesia, banyak warga Cirebon juga yang hadir dalam acara peresmian tersebut.

Berhubung saya duduk di tengah-tengah, jadi tidak bisa memaksimalkan kamera saya. Tapi saya pun mencoba ke depan untuk mengambil beberapa gambar untuk mengabadikan moment cantik tersebut.

Masyarakat di sekitar taman wisata Gua Sunyaragi pun sangat antusias, terlihat dari tribun banyak dipadati masyarakat Cirebon. Bukan hanya itu, setelah adanya kunjungan Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya datang dan mengadakan diskusi di Keraton Kasepuhan, di media sosial twitter pun ramai. Hingga hastag #PesonaCirebon sempat menjadi trending ttopic nomor 1 di Indonesia.

Wah meriah sekali rupanya acara #FestivalPesonaCirebon #PesonaCirebon #PesonaIndonesia. 

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment