Begini Rasanya Menikmati Sarapan di Hotel Aston Cirebon, Mantap!

Santosa sedang selfie di meja dengan background kamar hotel
Kegiatan - Rebon.Org, Bak Eksekutif Muda Baru, pagi-pagi hanya ingin numpang sarapan di Hotel Paling Mewah di Cirebon, Hotel Aston Cirebon. Tetapi itulah memang kenyataannya, kami Santosa, Ridwan, dan Taufik mengunjungi Hotel Aston Cirebon hanya ingin makan pagi, saat itu sekitar pukul: 08:00 WIB hari Jumat 8 Januari 2016.

Mungkin saya kelihatannya ada di luar ruangan, karena di belakang saya terlihat banyak pohon palem besar dan tanaman hias lainnya. Tapi sebenarnya sedang berada di dalam ruangan. Hanya saja, di atas saya ada atap besar yang transparan sehingga di dalam ruangan ini terang saat pagi hari tanpa bantuan lampu. Di dalam ruang ini juga sejuk, karena hampir setiap lantai dalam hotel ini terdapat pendingin ruangan, sehingga udara tetap sejuk sepanjang hari.

Satu lagi yang membuat mata saya bertambah segar, dan tidak kantuk. Yakni kopi hitam dengan gula yang pas.Kopi pagi sangat baik, sebelum makan pagi (sarapan).

Selain kopi hitam, ada juga teh seduh hangat dan gula pilihan yang dapat Anda pilih, gula manis, gula rendah kalori, atau gula kristal.

Ruangan yang saya duduki di sini tidak boleh untuk merokok, karena udara di dalam ruangan ini steril. Bagi Anda yang perokok, Aston menyediakan ruangan di luar dan dibolehkan untuk merokok, yang fasilitasnya tidak kalah dengan di dalam ruangan ini. Kalau di luar ada kolam renangnya, wah namun sayang saya belum sempat mengambil gambar di luar sana.

Penasaran bagaimana rasa kuliner di Hotel Aston Cirebon seperti apa?

Berikut foto-foto yang saya ambil di Hotel Aston Cirebon, hehe tidak semuanya saya ambil. Bagi Anda yang pernah menginap di hotel, mungkin semua hotel menu makanannya akan sama. Tetapi akan berbeda saat Anda menginap di Hotel Aston Cirebon.
Nasi goreng balado sambal ijo, ayam rica-rica, salad, spageti, dadar, saus yogurt, dan orange juice

Ini menu makan yang saya ambil. Di meja makan saya juga ada sendok, pisau, dan garpu, saya sedikit bingung mana dulu yang diambil. Berhubung saya hanya ingat mulai dari yang kanan, akhirnya saya pun mengambil sendok untuk tangan kanan dan berhubung saya tidak makan daging (steak sirloin), jadi saya langsung ambil garpu untuk tangan kiri. Hehehe..

Nah ini foto bukti bahwa saya ke Hotel Aston Cirebon tidak sendirian, tetapi bersama Ridwan dan Taufik.

Kami bertiga pun sekaligus bersilaturohmi dengan ibu Niken, dari Hotel Aston Cirebon untuk berbincang-bincang santai di meja restauran ini. Sambil mengucapkan terimakasih pada Hotel Aston Cirebon yang pada bulan November 2015 lalu telah banyak membantu acara lomba Komunitas Blogger Cirebon "Cirebon Smart City".

Pokoknya sarapan di Hotel Aston Cirebon sangat berbeda, ada kesan nuansa Timur Tengah, dengan cita rasa Eropa, dengan sambutan ramah khas Indonesia yang ramah dari para pelayannya.

Thanks to Hotel Aston Cirebon

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment