Ratusan Onthelis Cirebon Meriahkan Rangkaian Roadshow HUT Jabar Ke 70 Tahun

Hadi (8 tahun) Onthelis Cilik Asal desa bode sari cirebon, ikut memeriahkan hut 70 tahun Jabar - Foto : M Taufik Hidayat
Rebon.org - Ratusan onthelis yang berasal dari wilayah tiga cirebon ikut meriahkan rangkaian acara Road show hut jabar yang ke 70 minggu (9/10). Penyelenggaraan Road Show HUT Jabar ke-70 di Cirebon merupakan rangkaian kegiatan di wilayah ke-4.

Bertempat di halaman Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Kota Cirebon ratusan sepeda onthel berkumpul dan sekitar pukul 8 pagi ratusan onthlis berkeliling kota cirebon.

Tidak mau kalah dengan onthelis dewasa, Hadi (8 tahun) pun ikut meriahkan roadshow hut jabar di cirebon, datang bersama orang tuanya, soleh menjelaskan kalau hadi sering ikut di acara onthel yang ada di cirebon seperti peresmian komunitas ontha (Onthel astanajapura) ulang tahun teman-teman komunitas onthel yang ada di cirebon dan masih banyak lagi.

" saya senang sepedahan, kemana mana saya ikut ayah naik sepeda onthel " ucap hadi yang sekarang kelas 3 SD

Selain rangkaian konvoi sepeda onthel, ada banyak rangkaian acara lainnya, untuk memeriahkan pesta rakyat dalam rangka menyambut HUT Provinsi Jabar ke 70. Diantaranya seperti Kesenian Tari topeng, Tari Jaipong senam sehat, pameran barang antik, sampai kreatifitas dan fashion show dari anak – anak Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Cirebon.



About ophixpiss

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment