Rayakan 1st Anniversary, Malala Radio Gelar Konser Megah Sheila On7, Utopia, Explore + DJ

Kegiatan Seru - Rebon.Org, Wah hari yang ditunggu-tunggu oleh pecinta musik dan radio segera tiba. Hari Sabtu (2/5/2015) malam Minggu ini bakal digelar konser tiga bintang besar artis nasional, yang tetap eksis di dunia seni musik, yakni Sheila On 7, Utopia, dan Explore dalam rangka hari jadi Radio Malala yang pertama.

Dengan tajuk #WaraSO7, konser yang bakal diadakan di Sapphire Grand Ballroom Aston Hotel Cirebon ini bakal menyemarakkan suasana malam kota Cirebon. Khusus di bulan Mei yang spesial ini, Grup band yang dibesarkan oleh Duta, Brian, Eross, dan Adam ini bakal merayakan ulang tahun grup bandnya di kota Udang pada 6 Mei yang akan datang menjadi kado tersendiri, khususnya penggemar setia Sheila On 7.

Kali ini konser Sheila on 7 gak sendirian, mereka tidak hanya ditemani Utopia, dan Explore, tetapi juga bakal berkolaborasi dengan empat DJ ternama di Kota Cirebon, mereka adalah DJ Fixx, FDJ Anggi, FDJ Jelita, dan FDJ Acha. Wow konser yang sungguh membuat penasaran untuk anak-anak muda, terutama kami anggota Komunitas Blogger Cirebon (Santosa dan Agus) yang pada siang tadi ikut dalam acara Perss Conference di Cafe Amare yang berada di Jalan Cipto Mangunkusumo.
Suasana Perss Conference WaraSO7 di Amare Cafe | Foto: Santosa/REBON.ORG

Wah kami dapat bocoran untuk acara pas malam minggunya, kabarnya acara konser indoor ini bakal dihiasi lighting show (WOW MANTAP...!!!). Karena konser megah seperti ini baru-baru ini bakal diadakan di Cirebon.
Para wartawan sedang mengabadikan sesi foto bersama Tim Malala Radio dengan artis | Foto: Santosa/REBON.ORG
Kabar bahagianya adalah, kita dari Komunitas Blogger Cirebon berkesempatan untuk ikut meliput kemeriahan puncak pesta ulang tahunnya Malala Radio di Hotel Aston Cirebon. Wah semakin lengkap juga malam mingguan nanti :)
Kartu Perss Santosa REBON.ORG

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

2 komentar:

  1. Wow.. makin seru aja nih kegiatan blogger Cirebon, sudah mulai terlibat di event2 keren Cirebon. Sukses!

    ReplyDelete
  2. Iya minta do'anya, biar temen-temen yang lain ikut gabung dan memajukan Cirebon melalui internet :)

    ReplyDelete