Blogger Cirebon Berpartisipasi di Ngumbar Komunitas 2017 Detikcom.

Rebon.Org, Pada tahun 2017 ini Detik.com pertama kalinya mengadakan "Ngumbar Komunitas 2017" di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Ngumbar Komunitas 2017 ini merupakan acara yang digagas oleh Detik.com dimana berbagai komunitas yang berada di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) turut hadir dan meramaikan kegiatan tersebut.

Komunitas yang ada di daerah pun turut hadir untuk meramaikan acara "Ngumbar Komunitas 2017" seperti Komunitas Blogger Cirebon yang menyempatkan hadir di lokasi acara tersebut yang diadakan oleh Detik.com di Kuningan City Mall Jakarta Selatan.


Setiap komunitas yang hadir di Ngumbar Komunitas 2017 ini diberikan kesempatan untuk mengenalkan komunitasnya kepada para pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Tidak hanya itu acara "Ngumbar Komunitas 2017" ini menghadirkan artis ternama Indonesia yakni Ussy Susilawaty yang menjelaskan mengenai seputar bisnis yang dimilikinya dalam bidang kosmetik dengan nama Dizzy mulai dari awal proses hingga sekarang sudah banyak dikenal di Jakarta bahkan kosmetiknya mulai merambat ke daerah. Acara "Ngumbar Komunitas 2017" ini menyiapkan berbagai hadiah untuk para pengunjung yang hadir di lokasi tersebut mulai dari handphone, uang, dan hal lainnya.

Pada kesempatan itu Komunitas Blogger Cirebon berkunjung ke Both Detik Travel saat berkunjung mereka sangat antusias kalau Blogger Cirebon bisa hadir di acara "Ngumbar Komunitas" 2017 pada 18 Februari 2017 di Kuningan City Mall Jakarta Selatan ternyata di Detik Travel itu banyak juga orang - orang yang berasal dari Cirebon saat ngobrol - ngobrol hangat di acara tersebut walaupun tidak berlangsung lama.


Semoga tahun depan acara "Ngumbar Komunitas 2017" bisa kembali diadakan oleh Detik.com dengan meriah dan tentunya temanya bisa lebih menarik dan semoga komunitas blogger cirebon bisa turut hadir dan tentunya bisa menjalin silahturahmi dengan Detik.com.

About Ridwanmenulis.com

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment