Inilah 5 Pemenang Kontes SEO "Hotel Cirebon Metland"

Sarapan dan ngopi pagi bersama di Hotel Metland Cirebon
Lomba Blog - Rebon.Org, Akhirnya kontes SEO (Search Optimization Engine) dengan keyword "Hotel Cirebon Metland" selesai. Dari periode sepanjang Agustus - September dan selesai di 30 Oktober 2016.

Hingga undangan kepada para peserta nominasi terbaik yang ikut dalam kontes pun diundang untuk hadir dalam acara pembagian hadiah Kontes SEO bersama public relation Hotel Metland Cirebon ibu Mervi.

Dari penilaian, juri pun sempat dibuat bingung, lantaran hasil pencarian di Google.com dan Google.co.id mengalami perbedaan hasil. Namun, akhirnya ibu Mervi selaku dari Hotel Metland Cirebon memutuskan untuk mengambil hasil pencarian dari Google.com. Maka diputuskanlah, pemenangnya sebagai berikut :
  1. Juara I adalah Fokus Cirebon 
  2. Juara II Dikatama
  3. Juara III Pro-Rahasia
  4. Juara IV Galih-id
  5. Juara V PPGSM3T
Foto bersama para pemenang dan pengurus Blogger Cirebon
Keputusan juri ini adalah bersifat tetap, dan untuk para pemenang yang tidak hadir, dapat mengambil hadiah dengan mengirimkan alamat ke nomor Wa 08888-3010-91 ditunggu selama satu minggu. Jika dalam satu minggu tidak ada konfirmasi, maka hadiah dianggap hangus. 

Selamat untuk para pemenang, semoga bermanfaat dan terus berkarya melalui tulisan blog.


About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment