Ini 8 Produk Blogger Cirebon yang Akan Ditampilkan Pada Acara Lare Fest 2016

Stand Blogger Cirebon saat acara Cirebon Creative Expo tahun 2013 di Jalan Siliwangi Kota Cirebon
Agenda Blogger Cirebon - Rebon.Org, Lare Fest Cirebon 28-29 Oktober 2016 merupakan acara resmi dari Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Cirebon.

Rencananya acara yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Ranggajati, SUmber ini, akan dihadiri oleh Bupati Cirebon, beserta wakil, jajaran SKPD, DPRD dan mengundang semua elemen masyarakat dari berbagai daerah Cirebon.

 Ada 30 komunitas dari berbagai unsur kepemudaan bakal hadir untuk meramaikan hari sumpah pemuda nanti, dengan menampilkan berbagai produk hasil karya mereka.

 Tentunya Komunitas Blogger Cirebon juga akan menampilkan berbagai produknya, dari mulai fasilitas dan produk-produk IT-nya. Seperti :
  1.  Fasiltas WIFI gratis di lokasi 
  2. Jasa pembuatan blog gratis 
  3. Modul gratis tantang peran, fungsi, dan manfaat internet 
  4. Pendaftaran jadi anggota Blogger Cirebon 
  5. Pre-ORDER Kaos Blogger Cirebon 
  6. Produk IT Blogger Cirebon 
  7. Produk para anggota Blogger Cirebon 
  8. Tanya jawab tentang dunai IT dan Media Sosial 
 Jangan kalah gaul, ayo jadikan masa muda kamu jadi masa yang paling berkesan, dan tentunya terus berkarya bersama para inovator Indonesia.

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment