Oasis Bistro Hotel Aston Cirebon Punya Menu Baru untuk Makan Siang

Menu makan siang di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel | Foto : Santosa
Citizen Journalism - Rebon.Org, Wah tau-tau ada undangan makan siang hari ini Kamis 8 September 2016, di Oasis Bistro, Hotel Aston Cirebon untuk Blogger Cirebon. Akhirnya saya mewakili untuk datang, secara langsung seperti apa dan bagaimana menu makan siang yang baru tersebut.

Saya dan awak jurnalis yang lain pun datang ke Hotel Aston, untuk menikmati jamuan makan siang bersama perwakilan Hotel Aston, ibu Ery. Tepat jam makan siang sekitar pukul 12: 00 hingga pukul 14:00 kami bersantai di ruang makan yang cukup luas di dalam Hotel.

Saya lihat di menu makannya, Oasis Bistro ini buka jam 11:30 hingga 15:00 WIB, setiap hari Senin sampai Jumat. Nah, untuk harganya terbilang sangat murah, cuma Rp 45.000,- sudah dapat satu mangkok nasi special dengan 4 varian rasa pilihan dan bonus satu gelas es teh jeruk nipis yang siap menyegarkan hari Anda.

Oasis Chicken Rice | Foto : Santosa
Wah langsung saja disantap nasi yang ada di depan mata ini. Terlebih dengan cuaca yang panas, cuaca khas Kota Cirebon menambah lahap santapan di siang hari itu.

Penasaran seperti apa dan bagaimana rasanya? Datang saja, ke Hotel Aston Cirebon.


About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment