Blogger Cirebon Berikan Pemahaman Manfaat Internet di SMKN 1 Jamblang Bersama Dishub Kabupaten Cirebon

Kegiatan - Rebon.Org, Hari itu Rabu 27 April 2016, kami mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Jamblang, sekolah yang terletak di desa Sitiwinangun, kecamatan Jamblang, kabupaten Cirebon.

Saya pun diundang untuk memberikan materi tentang "keselamatan berlalu lintas dan manfaat internet kreatif bagi siswa SMK" selama 15 menit. Di sana kami (Santosa, Dodi, dan Ridwan) bertemu dengan bapak H. Sunarto selaku Kepala Bidang Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon banyak memaparkan tentang pentingnya "keselamatan dalam berlalu-lintas" untuk para pelajar di Indonesia, khsusunya bagi siswa - siswi SMKN 1 Jamblang.

Dalam acara sosialisasi tersebut, para siswa begitu antusias dalam mengikuti seminar yang diadakan oleh Dinas Perubungan Kabupaten Cirebon tersebut. Wah pengalaman baru bagi Komunitas Blogger Cirebon berkaloborasi dengan dinas perhubungan kali ini.

Wah, cukup antusias juga ya para siswa dan siswi dari kelas 10 dan kelas 11 ini di SMKN 1 Jamblang ini ya. Nih lihat jawaban dari Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon tentang pertanyaan yang diajukan oleh sisiwi cantik ini.

Nah kemudian dijawab juga pertanyaan dari siswi SMK Negeri 1 Jamblang tersebut. Berikut petikannya dalam youtube kami :

Ya cukup menarik juga, acara sosialisasi yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon tersebut. Saya pun menjelaskan tentang manfaat internet untuk siswa dan siswi dalam mengembangkan minat dan bakatnya, karena sudah banyak siswa dan siswi yang telah berhasil mengembangkan produk dan memasarkannya melalui media sosial hingga meraup banyak penghasilan dari internet.


About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

1 komentar:

  1. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih........

    ReplyDelete