Asah Skill Kamu di Acara Powering Future Microprocessor UMC


Event - Rebon.org, Berbicara mengenai kecerdasan, tentu menjadi orang cerdas adalah sudah jadi kebutuhan manusia. Mereka yang menginginkan kecerdasan di atas rata-rata pun bukan hanya bisa membuat rasa percaya diri bertambah juga dapat menjadi kebanggaan orang tua.

Nah untuk itulah, Computer Mania Club (CMC) adalah Organisasi yang menjadi sarana interaksi mahasiswa untuk menyalurkan hobi, minat dan bakat di bidang computer dan teknologi informasi di Universitas Muhammadiyah Cirebon ini melihat bahwa perteknologian yang telah berkembang dengan sedemikian pesatnya, ini telah banyak menciptakan kreasi di dunia ini dengan kita memanfaatkan teknologi yang ada.

Dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan berbagi ilmu pengetahuan teknologi informasi, maka CMC mengadakan kegiatan seminar Kecerdasan Buatan dengan tema “Powering Future Microprocessor”. Kecerdasan buatan itu sendiri adalah otak yang di ciptakan di suatu mesin agar dapat melakukan pekerjaan seperti yang dapat di lakukan manusia.

Acara ini akan dilaksanakan pada pukul: 07:30 WIB Sabtu 26 Maret 2016 mendatang, di lantai 3 Gedung I kampus Universitas Muhammadiyah Cirebon, Jalan Tujuh Pahlawan Revolusi (Tuparev). Bagi yang ingin mendaftar dapat menghubungi 085861231006.

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment