Alumni SMAN 6 Kota Cirebon Menggelar Univday

Rebon.Org - Dalam memberikan pengetahuan tentang kampus perguruan tinggi negeri maupun swasta, alumni SMA Negeri 6 Kota Cirebon mengadakan pameran pendidikan yang bertajug "Soup Hope" bertempat di Lapangan SMA Negeri 6 Kota Cirebon, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Cirebon, Sabtu (30/01/2016).

Kurang lebih sebanyak 25 stan yang disiapkan oleh panitia, serta yang mengadakan kegiatan ini semua adalah alumni dan bekerjasama dengan Osis SMA Negeri 6 Kota Cirebon.

Perguruan tinggi yang mengisi stand diantaranya, Poltekes Tasikmalaya, Unswagati, Unpad, ITB, Untag Perhotelan, LP3i Cirebon, dan masih banyak lainnya.

Kegiatan ini juga merupakan informasi awal bagi siswa/i yang duduk dikelas 10 dan 11, untuk mengetahui informasi dari perguruan tinggi tersebut yang akan dipilihnya nanti, sehingga siswa/i tersebut mempunyai banyak pilihan dan dari kegiatan ini mendapatkan motivasi untuk melanjutkan pendidikan hingga di jenjang kuliah.

Tidak hanya itu, kegiatan univday ini juga mendapatkan respon positif dari kelas 12 yang akan melanjutkan ke kuliah maupun melanjutkan pekerjaan kedepannya nanti.

About Ridwanmenulis.com

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment