Blogger Cirebon Jalin Silahturahmi Dengan Mata Alam Stikom Poltek Cirebon

Rebon.Org - Dalam rangka mengejar visi kami yakni,''Memajukan Cirebon Melalui Internet" perwakilan Komunitas Blogger Cirebon yang pada saat hari jumat (29/05/2015) Pukul 17.00 WIB yakni Mohammad Ridwan dan Santosa melakukan silahturahmi dengan Mata Alam Stikom Poltek Cirebon yang berada di Kedawung tersebut.

Silahturahmi tersebut dilaksanakan di Kampus II Stikom Poltek Cirebon Sekretariat Mata Alam Stikom Poltek Cirebon. Dalam silahturahmi tersebut Blogger Cirebon dengan Mata Alam Stikom Poltek Cirebon membicarakan tentang IT maupun saling mendukung satu sama lain, tidak hanya itu kita membicarakan banyak hal yang kearah positif kedepannya.

Menurut anggota Mata Alam Stikom Poltek Cirebon mengatakan bahwa dalam hal silahturahmi sangat disambut baik dan semoga nanti jalinan silahturahmi tidak terputus dalam satu event tersebut tapi berharap ga hanya ada event tapi bisa terus menjalin persaudaraan dengan Blogger Cirebon dan saling mendukung satu sama lain apabila ada kegiatan yang emang benar-benar positif.

Menambahkan, selain itu pintu sekretariat Mata Alam Stikom Poltek Cirebon selalu terbuka lebar apabila teman-teman dari Blogger Cirebon yang ingin main ke tempat kami sembari santai dan saling tukar pikiran.

About Ridwanmenulis.com

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment