Loker Cirebon & Bursa Kerja Cirebon Bantu Lamar Kerja via Online di Cirebon Creative Expo 2014

Cirebon - Rebon.org, Ada sesuatu yang menarik tentang dunia kerja di Kota Cirebon. Ada dua orang dari penggita situs online LokerCirebon.co.id dan BursaKerjaCirebon.com yang sedang berbagi pengetahuan tentang cara mengirim lamaran kerja via online.

Jaenudin Erlangga dari Loker Cirebon dan Santosa dari Bursa Kerja Cirebon mencoba untuk memfasilitasi para pencari kerja untuk melamar kerja via internet di stand Blogger Cirebon saat acara Cirebon Creative Expo digelar (15/6).

Nampak beberapa pengunjung stand Blogger Cirebon sedang memperhatikan penjelasan dari admin LokerCirebon.co.id bagaimana cara melamar kerja via email. Para pengunjung ini sangat antusias dalam acara Cirebon Creative Expo tahun 2014.

Komunitas Blogger Cirebon yang baru memiliki 11 anggota pengurus ini baru pertama kalinya berpartisipasi dalam acara CCE 2014. Anggota Komunitas Blogger Cirebon yang terdiri dari berbagai kalangan usia, profesi, dan bahasa ini menggelar barang dan jasa yang ditawarkan kepada setiap pengunjungnya, seperti; jasa perbanyak follower, fans facebook, nulis artikel dan opini, jasa seo, pendidikan internet sehat, dan lain sebagainya.

"Ya mudah-mudahan tahun depan kita ikut lagi untuk mengisi kegiatan saat Cirebon Creative Expo 2015 nanti. Tentunya kita masih membutuhkan dukungan dari pihak terkait untuk menyukseskan acara kami selanjutnya." ujar Santosa dari anggota Blogger Cirebon.

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment