Inilah Para Juara Acoustic Competition 2016 Swiss-Belhotel Cirebon

Salah satu finalis acoustic competition 2016 
Setelah di adakan audisi selama 2 hari, para peserta lomba acoustic memasuki babak final pada 12 November 2016. Hanya 5 peserta yang di pilih untuk menuju ke grand final ini. Blogger Cirebon yang melihat langsung perform para finalis pun memberikan uplause nya, pasalnya ada finalis yang ternyata masih duduk di bangku SMA dan kepala sekolahnya datang untuk memberikan dukungan secara langsung kepada anak didiknya.

Dari kelima finalis tersebut, hanya di pilih 3 untuk menjadi juara. Dewan juri pun nampaknya bingung untuk menentukan para pemenang karena para finalis yang merupakan musisi lokal ini luar biasa, dan inilah para pemenang lomba acoustic competition 2016 Swiss-Belhotel Cirebon :

Juara 1 : A' Band
Juara 2 : Viva Harmonic
Juara 3 : Paradidle

Selain mendapatkan hadiah uang tunai dan thropy, para juara ini pula berkesempatan untuk tampil di Wedding Expo Swiss-Belhotel Cirebon yang akan digelar pada tanggal 18-20 November 2016 mendatang.

Selamat untuk para pemenang !

About jurnal teknologi

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment