Tanya: Blogger Pemula Boleh Gabung ke Komunitas Blogger Cirebon - Gak?

Anggota Blogger Cirebon menghadiri acara VloggerGathering di Mall Pondok Indah Jakarta (16/12/2014)
Cirebon - Rebon.Org, Ada pesan masuk melalui nomor handphone 085224731010 punya saya, Santosa selaku anggota Komunitas Blogger Cirebon. Pesan ini dari nomor handphone 0857971200XX.
Assalamu'alaikum mas Santosa, mohon maaf mengganggu. Saya Muhamad Ridho, blogger pemula. Mau gabung Komunitas Blogger Cirebon bisa ga mas?
Waalaikumsalam Wr. Wb agan Muhamad Ridho. Terimakasih atas perhatiannya dengan Komunitas Blogger Cirebon. Iya, kami dari REBON.ORG sangat terbuka dengan rekan-rekan dari Blogger Pemula sekali-pun, silahkan nanti bisa berkumpul dengan kami di setiap acara ngopi darat (kopdar), setiap hari Minggu pertama dan ketiga.

Untuk pendaftaran secara administrasi bisa baca halaman berikut ini, tenang saja bergabung dengan REBON tidak ada biaya sama sekali, alias GRATIS.

About Santosa Blogger Cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment