Liputan Pas Pementasan Teater Sejarah Cirebon

Cirebon - Rebon.Org, Berikut adalah liputan saat pengurus Komunitas Blogger Cirebon menyaksikan acara pementasan teater yang menggali tentang Sejarah Perjuangan Kemerdekaan Indonesia, di wilayah Cirebon yang melakukan pemberontakan melawan penjajahan Belanda pada Jumat 13 Juni 2014 lalu.

Ada Santosa dari admin iLoveCirebon.com dengan Agus Saefudin dari admin Teknopers.com melakukan laporan kepada kawan-kawan sekalian khususnya Komunitas Blogger Cirebon dimanapun Anda berada.

Liputan sederhana ini sebagai pembelajaran menjadi seorang Citizen Journalism  yang tergabung dalam presidium pembentukan Aliansi Jurnalis Independen wilayah Cirebon. Berikut adalah video hasil rekaman dari handycam dan berikut hasil editing ringannya, semoga tidak kriuk-kriuk. Salam Ayo Ngeblog Biar Gak Goblog!

About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

0 komentar:

Post a Comment