Antusiasme Pengunjung Cirebon Creative Expo Di Booth Blogger Cirebon


Cirebon Creative Expo 2014 (CCE 2014) yang digelar 13-15 Juni lalu merupakan moment yang istimewa bagi Komunitas Blogger Cirebon (REBON.org), pasalnya ini kali pertama Komunitas Blogger Cirebon turut meramaikan event terbesar di Cirebon setelah satu tahun berdirinya Komunitas Blogger Cirebon. Awalnya ini hanya sebatas pengenalan komunitas kami kepada masyarakat, namun ternyata kami mendapatkan sesuatu yang lebih dari itu.

Di event CCE 2014 kemarin booth Blogger Cirebon menyediakan akses internet gratis, konsultasi mengenai IT (internet dan teknologi), apply jobs online (melamar pekerjaan via online, menjual merchandise, jasa membuat blog/website, jasa menambahan followers sosial media, belajar membuat artikel, jurnalis, dan beberapa hal lainnya agar masyarakat lebih cerdas dan melek di bidang IT.

Tak sedikit pengunjung yang penasaran dan menanyakan “Apa sih blogger itu? Apa sih manfaatnya blog itu?” karena jargon kami adalah “Ayo ngeblog biar gak goblog!”. Kami bersyukur bisa mengikuti event CCE 2014, antusiasme para pengunjung terhadap Blogger Cirebon ini luar biasa bagi kami, tak sedikit pula yang bertanya bagaimana caranya jadi bagian atau anggota Komunitas Blogger Cirebon (REBON.org). Disitulah kami menjawab semua pertanyaan dan keraguan pengunjung kepada Blogger Cirebon.


About Blogger cirebon

Kami adalah anggota Komunitas Blogger Cirebon, menulis, meliput, mengedukasi, dan membangun Cirebon melalui internet dan teknologi adalah misi kami untuk mewujudkan Cirebon Smart City. Bergabunglah bersama kami, follow @Rebon_Org atau Wa 085224731010.

2 komentar:

  1. selamat buat blogger Cirebon..kapan ada acara kumpul lagi?

    ReplyDelete
  2. Iya nanti kita umumkan, silahkan sms daftar dulu buat jadi anggota Komunitas Blogger Cirebon....085224731010

    ReplyDelete